Breaking

Friday, December 2, 2016

[REVIEW] Watch Dogs 2 (BAHASA INDONESIA)


Watch Dogs adalah sebuah game action adventure open-world yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pertama kali diumumkan dua tahun lalu dan dipromosikan sebagai salah satu game next-gen yang paling pertama kali dipamerkan untuk publik. Watch Dogs 2 akan dirilis pada 15 November 2016. Watchdog2.Ubisoft Game ini bisa di mainkan di PC, PS4, XBOX, bila kita membelinya dari sekarang kita bisa mendapatkan bonus + Extra Misi 'The Zodiac Killer

Promosi yang dilakukan Ubisoft untuk mengenalkan Watch Dogs ke masyarakat pun tidak main-main. Berbagai hal yang menghabiskan uang dilakukan untuk meningkatkan hype para gamer kepada game ini. Hasilnya? Antisipasi yang sangat besar muncul dari banyak gamer untuk Watch Dogs. Tapi apakah antisipasi tersebut terbayar dengan kualitas game ini? Cek langsung saja review berikut.

PERAN

Anda akan berperan sebagai tokoh protagonis baru bernama Marcus Holloway, seorang hacker muda yang sempat dituduh berbuat kriminal karena ctOS 2.0. Marcus bergabung dengan DedSec cabang San Fransisco, kota sama yang menjadi setting terbaru Watch Dogs 2. Ia tentu saja akan hadir dengan cita rasa permainan yang berbeda dengan Aiden Pearce.
Tak hanya punya beragam peralatan baru seperti Drone yang kini bisa Anda kendalikan untuk mencapai fungsi tertentu, Marcus juga punya fleksibilitas untuk bergerak lebih cepat dan melakukan serangkaian aksi parkour jika dibutuhkan. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa mereka merombak banyak hal berdasarkan feedback gamer di seri pertama dan kini membuat Watch Dogs 2 bisa dimainkan dengan beberapa gaya, dari stealth, non-lethal dengan hacking dan senjata yang tak berbahaya, hingga membunuh tiap target seperti halnya game third person shooter pada umumnya. Anda juga kini berkesempatan untuk meretas setiap NPC dan kendaraan yang Anda temukan.


CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK REVIEW VERSI VIDEO!
subscribe for my channel :)

Watch Dogs 2 juga mengkonfirmasikan mode multiplayer kooperatif di dalamnya, walaupun mode kompetitif belum dibicarakan sama sekali. Hingga maksimal 4 orang, Anda dan teman-teman Anda bisa bersama-sama menyelesaikan mode campaign atau sekedar mengeksplorasi detailnya kota San Fransisco di dalamnya. Ubisoft berjanji akan berbagi sedikit gambaran bagaimana mode multiplayer ini akan mampu menciptakan skenario dan cita rasa gameplay uniknya sendiri di ajang E3 2016 mendatang.


Ubisoft Montreal telah merilis seri pertama Watch Dog, banyak netizen yang kurang tertarik akan game seri pertama itu, tapi saat seri selanjutnya di umumkan rilis Watch Dog 2, hal tersebut menjadi sangat memukau bagaimana tidak? dari segi pencahayaan, karakter, dan tentunya alur permainan yang sangat menarik. Game bertema open world saja sudah banyak di nikmati apalagi di tambah dengan alur permainan seperti seorang Hacker, dengan tokoh utama seorang Hacktivist (seorang dengan  tujuan ingin merubah sesuatu dari kelompok tertentu, tapi disini disebutkan 'Hack' yang berarti berkecimpung di dunia internet sebagai aktivis internet).
Alur permainannya atau disebut gameplay tidak jauh beda dengan pendahulunya, senjata utama yang di pakai adalah Handphone untuk meretas tentunya, tidak seperti pendahulunya kini meretas menjadi tanpa batas dengan fitur mengalihkan pandangan atau sekadar menakuti orang-orang di San Frincisco dengan sebuah tiang listrik seru bukan? dan tentunya kita bisa tak terlihat di kamera pengawas dan tiba-tiba bisa membunuh target dengan menakuti-nakutinya. Tentunya kita bisa membuat sebuah komunitas atau kelompok untuk menjalakan misi atau sekedar bermain di luar misi.

No comments:

Post a Comment