Breaking

Thursday, February 16, 2017

[REVIEW] HALO WARS 2 !!! 2017 (BAHASA INDONESIA)


Halo Wars 2 adalah permainan perang strategi yang menjanjikan tindakan yang cepat, dan pertempuran yang besar di medan perang.  Game ini adalah buatan dari pengembang dan pembuat terpopuler yaitu 343 industries dan Creative Assembly. Game ini akan dirilis secara official tepat pada tanggal 17 februari 2017. Untuk versi BETA game ini sudah lama di rilis pada bulan juni pada tahun 2016 kemarin. Sangat disayangkan game ini  hanya akan hadir di platform XBOX One dan Microsoft Windows Saja. Tapi hal itu akan terbayar sudah apabila kalian memainkannya langsung. Game ini Bergenre Real Game Strategy ditambah adanya genre FPS yang akan ada digame ini.

Game ini bakalan menarik dengan gaya Actionnya dan Fighting dengan para alient. Adanya Trailernya pun semakin memperlihatkan kekuatan daya tarik didalam game tersebut Dan kamu semuanya pasti akan tertarik dengan gaya Actionnya ditambah lagi bagi kalian yang menyukai game tembak-tembakan.


CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK REVIEW GAME INI  (HALO WARS 2) VERSI VIDEO


SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL / BERKUNJUNG = DI SINI


Dalam Halo Wars 2, Spirit of fire dan awaknya, yang dipimpin oleh Kapten Cutter, akan menghadapi faksi baru yang mematikan yang dikenal sebagai The Banished. Ketua mereka adalah The Brute panglima perang Atriox. Dia adalah seorang prajurit yang mematikan dan pemimpin militer yang brilian dalam mengkontrol pasukannya yang besar dan tangguh. 

The banished membawa banyak senjata perang alien yang klasik ke medan perang dan ditambah lagi dengan desain ulang baru yang eksplosif hingga sampai membuat pasukan atriox sebagai pasukan yang brutal dan mematikan. Halo Wars 2 berlangsung di the mythical Ark, instalasi alien yang sangat kuat dan misterius yang diciptakan oleh para pendahulu pada ribuan yang lalu. 


Game ini adalah lanjutan dari cerita game sebelumnya tapi menariknya game ini bakal Memiliki fitur - fitur yang akan melewati game yang sudah dibuat sebelumnya. Game ini akan melanjutkan ceritanya yaitu perperangan antara manusia dengan alient Covenent. 

Ada 5 mode pertempuran di game ini, yaitu =
1. SKIRMISH : pertempuran kecil-kecilan.
2. STRONGHOLDS : mempertahankan benteng/kubu pasukan,
3. DOMINATION : penguasaan pertempuran.
4. DEATHMATCH : pertempuran hidup mati.
5. BLITZ : pertarungan yang membombardir pasukan lawan seperti pertarungan pemboman besar-besaran.

Spesifikasi PC untuk bermain game ini sebagai berikut,

(Minimum)

(Recommended)
Siapa saja yang memiliki RAM kurang dari 6 GB, maka belum bisa menikmatinya dengan pengalaman yang maksimal dari game ini. Lumayan besar spesifikasi minimum dari game ini untuk PC tapi itu adalah hal yang wajar karena game ini memliki kualitas yang sangat bagus dan sangat tinggi serta developer-developer jaman sekarang dari game-game yang lainnya akan terus meningkatkan kualitas dari game-game mereka.

No comments:

Post a Comment