Breaking

Friday, December 2, 2016

[REVIEW] STEEP 2016 (BAHASA INDONESIA)


Steep merupakan game simulasi olahraga ekstrem dengan latar belakang pegunungan Alpen dan Alaska. game ini bergenre olahraga ekstrim dunia, berpetualang dengan ski, paralayang, skateboard, dsb. Ubisoft selaku pengembang game ini akan menyediakannya gratis untuk dimainkan akhir pekan ini di PC, konsol Xbox One dan PS4. game ini akan di rilis pada tanggal 2 desember 2016 dan Dan sebagai promo, game ini tersedia untuk dimainkan dengan status Open Beta mulai tanggal 18 sampai 21 November kemarin.

Pemain juga bisa melakukan berbagai aksi akrobatik di dalam game ini. Tak luput dari sebuah trik, kita bisa melakukan beberapa trik saat berada di udara maupun darat seperti Spinning dan Grabbing. Ketika pemain mengalami kecelakan pemain dapat bangkit dan mencobanya lagi dari fitur G-Force jejak atau rute dicatat secara otomatis. 


CHECK VIDEO DI ATAS!
subscribe for my channel :)

Dari tantangan yang kompetitif dalam perjalanan yang tenang melalui berbagai medan gunung, di mana Steep Open Beta berikan Anda banyak kesempatan untuk berpengalaman di Alpen seperti yang Anda inginkan. dalam permainan game ini, Steep berfokus pada Online Multiplayer dimana pemain dapat berlohraga secara bersamaan dan bersaing secara adil, yang unik adalah kita bisa saling berbenturan dengan player lain fitur ini disebut Collide. Anda akan menemukan pemain lain dan pilihlah suatu regu untuk berkendara bersama mereka. sekedar info saja, bermain bersama-sama akan memungkinkan Anda untuk berbagi penemuan dan tantangan Anda, serta bersaing dalam tantangan publik di regu leaderboards.

Ada fitur lain yaitu modus pegunungan dimana kita bisa menjelajahi pegunungan sekitar seperti menggunakan View Drone fitur ini sebagai pengatur dimana kita mensetting "drop zone" arti lain sebagai tempat tujuan.
selain itu juga masih ada fitur menarik disini, yaitu kita bisa menggunakan kamera Go-Pro sebagai view selama menuruni puncak. selain itu juga kita bisa mengganti sudut pandang kamera yang sesuai dengan keinginan kita. pemain yang memainkan game ini akan merasakan sensasi yang hebat pada game ini.



Keunikan dari game ini bukan pada aksi ekstrem yang dihadirkan saat menuruni gunung, melainkan pada fitur perekamannya. Ya, game ini memang dibuat secara khusus agar pemainnya bisa menjajal bagaimana rasanya menuruni gunung bersalju melalui olahraga ekstrem. steep akan memberikan sensasi bermain seperti dalam permainan ski sesungguhnya. anda akan bebas mengeksplorasi pegunungan alpen sesuai keinginan anda.

Steep memperlihatkan beberapa hal baru, termasuk kostum / karakter rusa yang bisa Anda gunakan. tidak hanya kostum rusa, tapi masih ada kostum yang menarik lainnya.

Steep arti dari bahasa indonesia adalah curam dan terjal ini artinya kita dituntut untuk mengatur keseimbang saat penerjunan dari atas puncak, terlebih berada di pegunungan es yang sangat terjal. simplenya kita dapat bersaing dengan player lain secara online mengumpul poin dan meraih ranking tertinggi.

No comments:

Post a Comment