Breaking

Tuesday, December 6, 2016

[REVIEW] Dead Rising 4 !!! (BAHASA INDONESIA)


Dead rising 4 adalah Game action adventure survival horror yang dikembangkan oleh Capcom. Microsoft meresmikan jika mereka kembali memperoleh hak eksklusifitas atas seri terbaru Dead Rising ini. Dead Rising 4 sudah dikonfirmasikan untuk Xbox One dan PC Windows 10. game ini akan di rilis pada tanggal 6 desember 2016.


CHECK VIDEO DIATAS UNTUK REVIEW VERSI VIDEO :)
Silahkan subscribe :D 

game ini masih menceritakan aksi karakter dari seri pertama dan kedua, yaitu Frank West, dalam menghadapi kejaran zombie, sekaligus mengambil latar cerita selama hari Natal. frank di ceritakan sedang terjebak di willamette yang letaknya di colorado. selain itu dia harus rela hidup berdampingan dengan para zombie zombie yang sangat banyak dan yang sangat ganas. dia juga harus mengungkapkan misteri dari wabah virus zombie.

Frank masih dengan mudahnya dia membantai puluhan, bahkan ratusan zombie menggunakan peralatan, senjata atau kendaraan yang sepertinya bukan berasal dari planet Bumi, dan dia menghadapi para zombie tersebut dengan santai bahkan dia juga bisa selfie dengan para zombie. hal gila tapi menyenangkan.


Sebelumya Dead Rising 4 dirumorkan sebagai remake dari game dead rising yang pertama namun Capcom jelas membantahnya. kemungkinan areanya akan lebih luas dan terbuka daripada Dead Rising 3. Menurut Capcom, latar tempatnya kini masih sama seperti game pertamanya yang berlokasi dikota kecil Willamette di Colorado, dimana dia pertama kali menjumpai fenomena aneh manusia menjadi zombie di dalam sebuah mall. akan tetapi, latar waktunya jelas berbeda, seperti tergambar pada fisik Frank, yang tampak lebih tua. Tepatnya 16 tahun sejak insiden zombie horde dalam Dead Rising yang pertama dan juga masih sama dimulai dari dalam mall. Bukan hanya manusia yang masih “sadar”, namun yang dia hadapi kini ternyata sekumpulan manusia yang sudah mati dan berubah menjadi zombie. Musuh baru pun dia hadapi, seperti Fresh, manusia yang berubah menjadi zombie langsung di hadapannya, dan juga ada Evo yang merupakan zombie dengan kekuatan dan kecepatan bergerak yang tinggi. tetapi saat memburu zombie zombie tersebut, frank layaknya seperti sang predator. 

Untuk menghadapi gerombolan zombie baru ini, Frank masih mendapatkan kemampuan menggabungkan ratusan perlengkapan dan senjata dan menciptakan senjata baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.  frank juga bisa bergonta ganti pakaian yang sesuai diinginkan oleh si pemain.


keliatannya natal akan menjadi besar tahun ini. tapi Mungkin tidak untuk Frank. meskipun, setidaknya dia akan memiliki album foto narsis terbaik yang di penuhi berdarah untuk natalnya. 
SUBSCRIBE MY CHANNEL :) = https://www.youtube.com/channel/UC3eGER5jjBtqkAR45r0BQwA

No comments:

Post a Comment