Breaking

Wednesday, December 7, 2016

[REVIEW] RESIDENT EVIL 7 : Biohazard !!! (BAHASA INDONESIA)


Resident Evil 7: Biohazard adalah game first person yang bertemakan survival horror yang akan dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Capcom menkonfirmasi jika Resident Evil 7: Biohazard siap rilis tahun depan, tepatnya 24 Januari 2017. dengan hadirnya game ini pada teknologi VR, kemungkinan besar akan mendobrak rating tinggi pada game ini.

CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK VERSI VIDEO :)
Jangan lupa subscribe untuk update terbaru :)

Selain itu, Capcom juga telah menyiapkan demo gratis yang bisa dimainkan oleh pemilik PS4 sekarang juga. Demo berjudul Resident Evil 7: Beginning Hour.  grafik game ini sudah di asah lebih oleh capcom sehingga bisa memuaskan gamer untuk merasakan suasana yang mecengkam pada game ini. Kisah dalam Resident Evil 7 akan melanjutkan serangkaian peristiwa yang terjadi di seri sebelumnya. Dengan berlatar pada sebuah pedesaan di Amerika Serikat, kamu akan dibawa ke teror menyeramkan dan suasana mencekam yang diklaim oleh Capcom kembali ke akar seri Resident Evil.

Capcom juga memastikan bahwa karakter utama Resident Evil 7 adalah karakter baru dan bukan karakter ikonik yang selama ini kita kenal. Walaupun belum dipastikan siapa nama dan latar belakangnya, Anda akan berperan sebagai orang “biasa”. Dengan karakter baru, Capcom yakin atmosfer horror itu bisa kembali. karakter di versi demo sekarang BUKAN karakter utama di versi final nanti.


game ini akan membawa Anda pada seorang karakter pria misterius yang berusaha menyelamatkan diri dari sebuah rumah angker yang begitu gelap. Namun perjalanan untuk keluar dari rumah ini tak semulus yang dibayangkan. Terlepas dari beragam usaha yang Anda lakukan, Anda tetap akan “ditangkap” oleh seorang karakter antagonis yang saat ini mendapatkan julukan sebagai “Family Man” di dunia maya. 

tak dipungkiri lagi jika Beginning Hour mirip dengan apa yang disajikan dalam P.T (Playable Teaser) Silent Hill. Anda akan menggerakan karakter dengan sudut pandang orang pertama sembari mencari-cari petunjuk untuk menyelesaikan puzzle ada. Bicara puzzle, elemen ini memang sudah sangat amat melekat sejak era Resident Evil pertama.


Sampai sekarang belum terlalu jelas siapa musuh utama pada game ini Dengan semua senjata yang tersebar di sepanjang game. Ada beberapa bocoran musuh yang sudah diberitakan. misalnya Aunt Rhody yang terduduk di sebuah kursi roda, yang berkemungkinan merupakan bagian dari Baker Family tetapi belum dikonfirmasikan hingga saat ini. Namun yang menarik adalah trailer kedua yang mereka sebut sebagai “Shadow”. Untuk pertama kalinya, mereka memperlihatkan sosok sebuah monster non-manusia yang sepertinya akan memburu Anda dan harus Anda taklukkan.

No comments:

Post a Comment