Breaking

Tuesday, January 3, 2017

[REVIEW] Gravity Rush 2 !!! 2017 (BAHASA INDONESIA)


Gravity Rush seri ke 2 adalah sebuah game open-world dan akan merupakan lanjutan dari game gravity rush seri ang pertama. Game ini akan membebaskanmu dari salah satu batasan paling besar di dunia nyata dan dunia game yaitu gravitasi. Kita bisa memanipulasi gravitasi semau kita digame ini. Game ini dikembangkan dan dirilis oleh SIE Japan Studio dan Project siren. Game ini dirumorkan hanya untuk PS4. Gravity rush akan dirilis pada tahun depan, tepatnya di tanggal 20 januari 2017.

Game ini awalnya direncanakan untuk rilis pada awal Desember, tetapi sekarang Sony mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk game ini diundur ke 20 Januari. Ada kemungkinan game ini di undur karena Final Fantasy seri ke 15 dan The Last Guardian yang jadwal rilisnya berdekatan dengan tanggal rilis awal untuk Gravity Rush 2. Final Fantasy XV sekarang akan rilis pada tanggal 29 November dan The Last Guardian sekarang rilis pada tanggal 6 Desember kemarin.



CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK VERSI VIDEO :)
SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

CHECK MY CHANNEL DI SINI
SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL :)


Gravity rush seri ke 2 juga akan meluncurkan DLC untuk game ini. DLC nya bernama “Gravity Rush 2 Another Story: The Ark of Time – Raven’s Choice” ini berfokus pada Raven yang merupakan rekan Kat. Raven harus berjuang sendirian untuk menyelamatkan para Lost Children yang terjebak dalam Ark di akhir Gravity Rush pertama. DLC ini akan dirilis pada bulan Maret 2017 secara gratis sebagai permintaan maaf karena rilisnya game kedua seri ini terpaksa diundur ke 2017.

Gravity Rush seri satu, pertama kali dirilis untuk PS Vita pada tahun 2012 dan merupakan salah satu game eksklusif yang menjadi game wajib untuk PS Vita. Bisa dibilang Gravity Rush adalah salah satu game yang cukup kuat untuk menjadi alasan membeli PS Vita waktu itu. Tapi kali ini, dalam game gravity rush seri ke 2 akan dirilis untuk PS4.


Dalam game ini, Kat sebagai tokoh utama game ini tiba-tiba terbawa oleh badai gravitasi yang membawa dirinya ke desa tambang yang terpencil. Di sana, dia terpisah dengan Dusty yang merupakan sumber kekuatan gravitasinya dan dipaksa bekerja untuk menambang ore. Tetapi suatu hari, desanya diserang oleh Scarab, tipe baru dari Nevi. Dalam Gravity Rush 2, Kat akan dibantu oleh Raven yang merupakan sahabatnya.

Selain itu, Sony merilis trailer baru yang menampilkan karakter baru. Karakter barunya adalah guardian angel misterius yang menolong Kat ketika dalam kondisi berbahaya. Namanya adalah Angel dan dideskripsikan sebagai superheroine yang agresif dan bertarung dengan liar. Dia memiliki pukulan yang mematikan dan kemampuan kristalisasi yang dapat menyembuhkan diri dengan cepat.


Dari sisi gameplay. 
Mekanika mengendalikan gravitasi yang diperkenalkan di Gravity Rush seri pertama diperluas di Gravity Rush 2. Pemain dapat memilih beberapa gaya gravitasi yaitu gaya normal, gaya Lunar, dan gaya Jupiter. Lunar akan membuatnya menjadi ringan dan meningkatkan kecepatan Kat serta juga kemampuan untuk melompat lebih tinggi. Jupiter akan membuat Kat terasa lebih berat dan akan memberinya dampak menyerang yang lebih. Dalam game ini kalian tidak hanya harus menghadapi Nevi saja kalian juga tetapi juga tentara, robot, dan lainnya.
Sekian Terima kasih :D
Ayo check artikel menarik lainnya :)

No comments:

Post a Comment