Breaking

Sunday, February 26, 2017

[REVIEW] DRAGON BALL FUSIONS 2017 !!! (BAHASA INDONESIA)


Dragon Ball Fusions adalah game terbaru dalam pengalaman Dragon Ball untuk Nintendo 3DS! Game ini bergenre RPG Action yang menggabungkan pertempuran, kostumisasi, dan mengumpulkan elemen untuk membawa Dragon Ball ke tingkat berikutnya. Bandai Namco sudah mengabarkan jika Dragon Ball terbaru ini konsepnya memang terasa unik ini, karena esensinya RPG dan dengan elemen utama karakternya yang bebas melakukan fusion, bahkan sampai dengan 5 karakter menjadi satu karakter dan menghasilkan seorang petarung yang sangat kuat.

Game buatan ganbarion dan bandai namco ini akan dirilis secara official tepat pada tanggal 17 februari 2017. Namun game ini sebenarnya sudah dirilis duluan di jepang pada tanggal 4 Agustus 2016 kemarin. Dragon ball fusion ini tidak akan di rilis untuk playstation maupun xbox, melainkan hanya bisa dimainkan di nintendo 3DS.


CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK VERSI VIDEO (DRAGON BALL FUSIONS) ATAU KLIK LINK = DI SINI


SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL / BERKUNJUNG = DI SINI


Dalam Dragon Ball Fusions, kalian bisa membuat karaktermu sendiri dan bisa kamu kostumisasi sesukamu. Opsi kostumisasinya, seperti ras, dan jenis kelamin. Pilihannya Human male atau female, Saiyan male or female, Alien male atau female, Spirit Warrior male atau female, dan juga Namekian yang sayangnya hanya ada satu jenis kelamin saja. 


Karakter kalian dalam game ini merupakan seorang bocah yang menggunakan pakaian baju merah dan berasal dari masa depan. Selanjutnya kamu dan temanmu dalam game yaitu Pinijji akan mengajukan permintaan kepada Shenron, dia adalah Eternal Dragon atau dewa naga, kalian akan meminta satu permintaan untuk membawa semua petarung terkuat dunia untuk sebuah turnamen terbesar! Shenron mengabulkan, dengan mengirim keduanya melalui ruang dan waktu, dan masuk di dalam dunia yang belum pernah ada sebelumnya!


karakter yang eksis di game ini tidak lain adalah karakter dari beragam jalan cerita dunia Dragon Ball, termasuk ada Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan 4 Goku, dan bahkan Kid Goku yang eksis di satu dunia! Kalian bisa menemukan mereka, dan menyatukan melalui beberapa proses fusion yang disediakan. Karena lepas dari jalan cerita Dragon Ball manapun, sangat mungkin kalian menyatukan Buu dan Hercule/mr.satan, Krillin dan Piccolo, Videl dan Pan, Yamcha dan Tien – dan sembarang karakter lainnya, tidak peduli ras dan kekuatannya, mereka semua bisa di-fusion-kan!

Dan yang lebih gila lagi, fusion bukan sekadar untuk karakter saja. Bahkan kalian bisa melakukan fusion pada stage / lingkungan dalam game ini. Seperti pulaunya Master Roshi (Jin Kura-Kura) dan kota West City-nya Capsule Corporation bisa digabungkan untuk menghasilkan sebuah tempat yang benar-benar baru, dan tidak pernah ada dalam dunia Dragon Ball sebelumnya.


- ada empat metode dalam melakukan fusion. Selain cara standar yaitu Fusion Dance, 
- juga ada dengan menggunakan anting Potara, yang merupakan cara standar dan yang kita kenal dalam cerita Dragon Ball.
- Dua cara lainnya yang hanya eksis dalam game ini adalah EX-Fusion menggunakan gelang Metamo-Ring,
- dan juga Maxi-Fusion atau Five Way Fusion, metode yang sangat ekstrem, seperti tarian fusion namun dilakukan 5 orang sekaligus. Kedengarannya aneh karena biasanya hanya ada 2 orang dalam tarian fusion.

Melalui Fusion Dance =

Kid Goten + Kid Trunks = Gotenks
Goku (GT) + Vegeta (GT) = Gogeta (Super Saiyan 4)
Piccolo + Krillin = Prilin
Tien Shinhan + Yamcha = Tiencha
Future Gohan + Future Trunks = Future Gohanks

Melalui EX-Fusion =

Goku + Broly = Karoly
Kid Goku + Krillin = Gorilin
Teen Gohan + Krillin = Krigohan
Videl + Pan = Pandel
Teen Gohan + Kid Trunks = EX Gohanks
Kid Goku + Teen Gohan = Gokuhan
Future Trunks + Vegeta = Vegenks
Piccolo + Krillin = EX Prilin
Tien Shinhan + Yamcha = EX Tiencha
Majin Buu + Mr. Satan = Buutan

Menggunaan Potara =

Goku + Vegeta = Vegito


Melalui proses Five Way Fusion =

Tekka + Kid Goku + GT Pan + Trunks + Goten = Maxi Fusion

Sekian review kali ini, silahkan cek review-review games lainnya dari blog ini. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment