Breaking

Sunday, February 26, 2017

[REVIEW] NINTENDO SWITCH 2017 !!! (BAHASA INDONESIA)



Nintendo baru saja mengungkapkan anggal peluncuran dan harga nintendo switch. Selain itu, nintendo juga mengungkapkan kemampuan baterai, dll nya dari konsol tersebut.

Dalam acara presentasi yang digelar nintendo, pabrikan asal jepang tersebut mengungkapkan bahwa konsol ini akan dapat dimainkan selama 2,5 hingga 6 jam tergantung pemakaian. meskipun memiliki daya tahan beterai yang terbilang lambat, perwakilan nintendo berkata bahwa switch tetap dapat dimainkan dalam keadaan charging. Hal tersebut dapat membuat gamer dapat melanjutkan permainan.

selain itu nintendo juga memperkenalkan joy-con controller, yang terdiri dari versi kanan dan kiri. Tiap controller memiliki accelerometer dan sensor gyro. dikabarkan pula switch menggunakan professor dan GPU dari Nvidia.


CHECK VIDEO DI ATAS UNTUK VERSI VIDEO (NINTENDO SWITCH 2017) ATAU KLIK LINK = DI SINI


SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL / BERKUNJUNG = DI SINI


nintendo akan mulai dijual pada tanggal 3 maret 2017 dengan bandrol USD300. Harga switch yang lebih murah dibandingkan pesaingnya box one dan ps4 dapat menarik lebih banyak gamer untuk membeli konsol baru tersebut. 

belajar dari kegagalan wii U, Wajar jika gamer masih pesimis dengan konsol hybird buatan perusahaan negeri sakura ini. banyak yang menyangsikan kemampuan konsol terbaru ini tak akan setangguh ps4 dan xbox one. 

No comments:

Post a Comment